Arah Baru Indonesia 2024

Ibarat sebuah rumah, mungkin dinding nya belum jadi. Atap nya juga belum jadi.

Tapi kita sudah memiliki pondasi rumah yang sangat kokoh, yang diatasnya siap dibangun sebuah bangunan yang kokoh, kuat, dan besar.

Apa yang sudah kita tanam di partai ini, ibarat sebuah pondasi yang kuat yang mampu menampung banyak bangunan diatasnya.

Kita sudah berjalan dengan memulai langkah yang jelas, ideologi yang jelas, kepemimpinan yang kuat, dan aset aset yang berharga.

Semua aset partai Gelora adalah aset besar dan berharga untuk terus kita pertahankan, demi langkah yang lebih jauh kedepan.

Dinamika politik akan selalu ada. Tapi tekad kuat untuk menjadikan bangunan ini besar dan berpengaruh adalah tekad kita bersama.

Ada hikmah dibalik semua kejadian, adanya pondasi yang kokoh ini adalah hikmah lain dari apa yang kita dapatkan dalam perjalanan membangun institusi yang lebih kuat dan powerfull.

Jangan pernah lelah untuk terus bekerja profesional, bekerja keras, bekerjasama, dan jangan pernah lemah dalam visi misi narasi besar kita.

Disisi lain, jangan pernah lupa untuk terus bekerja dalam situasi bahagia. Jangan kaku, jangan baper, dan jangan pernah mengeluh melihat ke belakang.

Apa yang kita raih hari ini jauh lebih baik dari apa yang orang pikirkan. Dan apa yang menjadi target masa depan adalah mimpi besar kita bersama seluruh rakyat Indonesia.

Kita hadir dengan tujuan utama yang jelas: manjadi entitas politik penting bagi Indonesia kelak dalam misinya menjadi negara super power baru dunia.

Sebuah perjuangan, tidak dilihat dari hasil masa singkat, tapi dilihat dari konsistensi visi jangka panjang yang terus menerus kita rawat bersama menuju partai besar dan modern.

Akan banyak partai yang akan layu dan lenyap, akan banyak partai yang akan stagnan dan jalan di tempat dimasa masa mendatang.

Kita harus terus merawat mimpi dengan kerja keras, untuk memastikan kita mampu mengisi kekosongan narasi politik Indonesia masa depan, dengan tekad yang kuat dan kerja kerja yang lebih substansial.

Salam Gelora, semangat Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *