Kekuatan Utama Partai Gelora

Sebagai Politisi senior dan pemikir besar dalam gelanggang politik dunia Islam, Anis Matta paham betul semua kondisi peta jalan politik Indonesia.

Salah satu kekuatan utama Partai Gelora adalah kepemimpinan efektif dari Ketua Umum nya Anis Matta.

Inilah ciri khas utama Ketua Umum Partai Gelora. Cerdas secara intelektual, punya panggung internasional, punya karakter yang kuat, dan memiliki strong leadership yang mumpuni.

Sebagai Politisi yang sekaligus pemikir level dunia, Anis Matta cukup dihormati di dunia internasional. Sampai sampai Emir Kuwait menyempatkan diri bertemu beliau saat Anis Matta berkunjung kesana.

Padahal, Emir Emir di timur tengah itu sangat terkenal paling susah ditemui dan tidak mau ketemu dengan sembarang orang yang datang. Tidak semua yang berkunjung kesana bisa menemani Emir nya. Ini hanya sebuah contoh kecil, diantara banyak cerita cerita lain.

Anis Matta punya nama besar di kancah politik global terutama di dunia Islam, dan ini belum diketahui oleh banyak orang Indonesia. Tugas partai Gelora mensosialisasikan hal ini lebih intensif lagi.

Kapasitas Anis Matta menjadi presiden Indonesia sudah sangat lengkap. Anis Matta adalah seorang politisi muslim yang sekaligus seorang Demokrat sejati. yang mampu menjadikan Indonesia sebagai negara muslim yang kuat, sekaligus sebagai negara demokrasi yang modern.

Berbeda dengan banyak politisi muslim lain yang hanya diterima di kalangan kanan. Anis Matta nyaris diterima di berbagai ceruk dan golongan. Kanan, kiri, tengah, dll.

Anis Matta bukan politisi muslim berjubah. Tapi beliau politisi muslim yang benar benar punya isi di balik penutup jubah. Isi kepala. Anis Matta tidak pernah memakai jubah Islam, apalagi memperalat Islam demi kepentingan politik.

Anis Matta apa adanya, ya adanya memang begitu. Adanya cerdas ya cerdas bukan pura pura cerdas, tidak pura pura Zuhud untuk menutupi kekurangannya.

Kepemimpinan efektif Anis Matta adalah modal besar partai Gelora menjadi besar. Ketika ketemu momentum nya. Partai ini akan segera take off menjadi partai besar.

Semua permulaan selalu sulit, tapi begitu tiba saatnya, maka Gelora akan terus merangsek ke tengah dan menjadi partai besar esok hari InsyaAllah.

Politik itu sangat dinamis, bisa berubah dalam hitungan bulan, hitungan pekan, dan hitungan tahun. Partai Gelora akan menemukan momentumnya yang tepat diwaktu yang tepat.

Tentu dengan kerja keras dan kerja kerja profesional semua pihak dan semua stakeholder partai ini dalam upaya terus membesarkan partai.

Anis Matta sangat mampu menjadi presiden RI masa depan. Itulah kenapa, partai Gelora akan terus mendorong beliau untuk terus maju di kancah politik nasional untuk memberikan warna baru dan perubahan nyata di Indonesia.

Narasi narasi besar partai Gelora adalah bagian dari saham besar Anis Matta untuk Indonesia. Dan saat berkuasa nanti, kami akan menawarkan narasi ini bagi dunia.

Indonesia harus di dorong menjadi pemain efektif di level global, sekaligus menjadi negara yang tahun demi tahun menjadi lebih maju dan lebih makmur rakyatnya. Anis Matta mampu melakukan hal itu.

Partai boleh baru, tapi mental wajib kokoh. Partai boleh baru, tapi pemainnya wajib berpengalaman. Partai boleh baru, tapi pimpinannya adalah sosok sosok yang berkualitas dan punya integritas tinggi.

Anis Matta punya saham besar dalam pemikiran dan lain lain di partai Gelora. Pengarah jalan, pemimpin yang Egaliter, sosok teman diskusi yang akrab, dan sosok senior yang mengayomi.

Partai Gelora menjadi besar hanya soal waktu, pada akhirnya rakyat kita akan punya kesadaran kolektif untuk pindah dari kuadran nasi menuju kuadran Narasi. Sebagai ciri khas negara yang akan terus berkembang.

Dengan narasi Narasi besar Anis Matta, dengan militansi para kader, dan dengan kemampuan manajerial dari setiap level kepemimpinan partai kita di seluruh Indonesia.

Maka Partai Gelora siap masuk gelanggang yang lebih besar nantinya, dengan motivasi utama kami memberikan kontribusi dan kemaslahatan yang lebih besar, untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Anis Matta Presiden Indonesia!
Gelora Partai masa depan!
Gelora Menang 2024!

Tengku Zulkifli Usman ✓
Jubir Nasional Pemenangan Pemilu Partai Gelora Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *