Bulan mei nanti, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta kembali mendapatkan undangan memberikan kuliah umum di negara Aljazair.

Anis Matta sudah langganan mendapatkan undangan dari dunia internasional untuk memberikan pandangan pandangan nya tentang Islam, demokrasi, geopolitik, budaya, dst.

Anis Matta sering mendapatkan undangan undangan untuk memberikan kuliah umum level internasional bukan hanya satu dua tahun. Tapi ini berjalan puluhan tahun.

Beda dengan tokoh tokoh lain, yang hanya mendapatkan undangan kuliah umum ke luar negeri menjelang pilpres atau hajat pemilu, karena dia sedang di endorse oleh media media barat.

Anis Matta rutin memberikan kuliah umum di dunia internasional untuk memberikan pandangan pandangan besar nya tentang proyeksi dunia.

Ide ide dan gagasan Anis Matta dipakai oleh dunia untuk referensi cara berpikir, dan referensi menyusun rencana rencana besar di dunia, baik di dunia Islam maupun di barat.

Anis Matta seorang pemikir besar, seorang politisi cerdas yang memiliki segudang ilmu dan pengetahuan. Ini tokoh besar yang belum maksimal dipublikasikan.

Itulah kenapa, Partai Gelora akan bekerja ekstra keras untuk mendorong Anis Matta menjadi presiden RI masa depan.

Partai Gelora memiliki pemimpin besar yang cerdas dan punya kapasitas yang kompleks, ini jarang dimiliki oleh partai lain.

Anis Matta sangat layak dan sangat cakap untuk mengemban tugas sebagai Presiden. Gelora akan semaksimal mungkin untuk terus membersiapkan Anis Matta menjadi presiden. Tidak ada tawar menawar.

Gagasan dan ide ide besar Anis Matta tidak boleh lagi hanya berguna bagi orang lain diluar sana, tapi kedepannya harus lebih berguna untuk Indonesia khususnya. Makanya Anis Matta harus jadi Presiden RI.

Anis Matta aset besar Indonesia, ini tokoh yang tidak banyak gimmick politik, ini tokoh yang substansial dan sangat padat dengan karya karya nyata.

Partai Gelora akan terus bekerja keras agar Partai Gelora menjadi partai besar, dan karpet merah capres segera didapatkan oleh Anis Matta.

Era era golongan tua saat ini sudah selesai, Anis Matta yang merupakan tokoh muda kanan tengah ini, sudah saatnya menjadi pemimpin Indonesia untuk mewakili generasi dan mental baru rakyat kita memasuki era gelombang ketiga Indonesia.

Dari dekat saya melihat, Anis Matta penuh dengan prestasi, penuh dengan karya, dan bukan tokoh yang suka gimmick dan pencitraan.

Partai Gelora tidak hanya mengejar tiket ke Senayan atau tiket pemilu. Tapi goal utama partai Gelora adalah melakukan perubahan total masyarakat, menuju era nasionalisme baru, yang siap menjadikan Indonesia menjadi super power baru dunia. InsyaAllah.

GeloraPartaiRakyat

PartaiBaruLebihSeru

AnisMattaPresiden

GeloraMenang2024

Tengku Zulkifli Usman ✓

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *