Kenapa Anis Matta layak menjadi presiden RI masa depan

Karena tokoh-tokoh tua di Indonesia saat ini akan segera berlalu. Akan segera ekspired secara waktu. Terbentur usia.

Karena ide ide dan gagasan Anis Matta orisinil bukan hasil jiplakan dari orang lain.

Karena gagasan gagasannya berasal langsung dari training kapasitas intelektual nya. Bukan karbitan.

Karena Anis Matta berpengalaman berkarir dalam politik dari nol dan membangun dari awal. Cukup Matang dan sudah cukup senior.

Anis Matta bukan politisi aji mumpung, bukan politisi pencari aman, politisi asal bapak senang. Dll. Anis Matta politisi yang berani dan berkarakter. Yang percaya diri dengan jalan narasinya sendiri.

Anis Matta mewakili kalangan muslim negarawan, berasal dari kalangan Islam otentik yang taat, yang bermetamorfosis sebagai sosok Demokrat yang ahli demokrasi. Kaya khazanah!

Anis Matta lahir dari rahim islam yang moderat, yang menjadi simbol negara Indonesia yang juga dihuni oleh mayoritas muslim moderat.

Anis Matta punya pengalaman sebagai pendidik, politisi, pemikir, dan menjadi tokoh yang sangat dikenal di dunia Islam. Right Record!

Anis Matta punya pengalaman panjang dalam politik dan pergulatan pemikiran. Dan dia mewakili psikologis Indonesia untuk mewakili Indonesia ke pentas dunia. Right Representative!

Anis Matta berani membangun partai politik dari nol, partai politik merupakan pra syarat merebut kekuasaan di dunia politik secara mutlak. Right track!

Anis Matta punya cukup jaringan di dunia Islam dan dunia internasional untuk menjelaskan identitas Indonesia secara spesifik ke tingkat global. Dan punya kemampuan merangkul negara negara muslim di dunia untuk berkolaborasi. Right Vision!

Anis Matta cukup dikenal di kalangan tokoh muslim di Asia tenggara dan Asia tengah yang merupakan pusat basis muslim dunia. dan juga cukup dikenal oleh tokoh tokoh politik utama dunia Islam saat ini. Right Place!

Anis Matta menguasai dengan baik narasi politik dan Geopolitik global, yang akan menjadi modal besar untuk memetakan langkah politik untuk menempatkan Indonesia pada tempat yang benar di panggung Internasional.

Partai Gelora akan terus berjuang keras, agar Anis Matta bisa menjadi calon Presiden dimasa yang akan datang. Seiring dengan membesarnya partai Gelora sebagai entitas politik baru di Indonesia.

Partai Gelora terus akan menggugat syarat pencapresan 20% agar Anis Matta khususnya dan tokoh lain umumnya suatu saat bisa diloloskan sebagai capres, dan mendapatkan panggung yang lebih besar agar bisa melaksanakan gagasannya untuk membangun Indonesia.

Partai Gelora akan terus konsisten mencetak capres sendiri dan akan bekerja keras mencetak sebanyak banyaknya kader di semua level agar siap melakukan reformasi nyata di tengah masyarakat.

Seiring waktu, partai Gelora akan terus berupaya mendapatkan minimal 20% elektoral, agar tidak terhambat dalam syarat mengusung capres sendiri. Hal ini untuk memastikan, bahwa gagasan partai Gelora bisa di eksekusi dengan leluasa dimasa yang akan datang.

Cita cita besar tersebut membutuhkan kerja kerja keras, jangka panjang, kerja yang rapi, kerja yang profesional, dan perhitungan yang matang.

Maka untuk semua kader Gelora, teruslah bekerja dengan rapi, sabar, berproses, profesional, cermat dan cerdas dalam berhitung.

Serta teruslah berkolaborasi dengan siapa saja tanpa kecuali. Untuk memastikan partai Gelora bisa berkontribusi lebih besar untuk perubahan nyata di Indonesia.

Tengku Zulkifli Usman ✓
Fungsionaris DPN Partai Gelora Indonesia.
Jubir Nasional Partai Gelora Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *